Sabtu, 13 Februari 2016

Cara Mengupgrade OS Android

Cara Mengupgrade OS Android - Halo teman-teman, kali ini saya kan memberikan beberapa penjelasan dan tutorial bagaimana cara mengupgrade smartphone android ke versi terbaru, karena kita ketahui android merupakan sistem operasi yang saat ini paling banyak digunakan karena penggunaannya yang mudah dan selalu ada pembaruan.

Dengan mengupgrade OS Android maka smartphone akan mendapatkan fitur-fitur terbaru yang telah di buat oleh tim Developer Android, karena setiap ada Upgrade versi Android pasti ada hal yang diperbaiki baik itu ditambah atau dikurangi dari segi fitur pada versi android sebelumnya.

Cara Mengupgrade OS Android

Perlu diketahui untuk Mengupgrade OS Android
Untuk melakukan Upgrade Android pada smartphone tidak semua bisa dilakukan, ini harus ada pemberitahuan terlebih dahulu oleh produsen smartphone tersebut, apakah ada pemberitahuan untuk upgrade android.

Jadi setiap ada Informasi Upgrade OS Android maka smartphone kamu akan menerima pemberitahuan, dan jika tidak ada pemberitahuan maka artinya smartphone kamu belum bisa dilakukan upgrade OS Android tersebut.

Secara umum cara yang dilakukan untuk Mengupgrade OS Android seperti ini.

Cara Mengupgrade OS Android

Buka Pengaturan > About Phone > Update Sistem untuk melakukan Upgrade OS Android smartphone atau device kamu harus terhubung ke Internet.

Itulah penjelasan tentang Cara Mengupgrade OS Android beserta tutorial, semoga bermanfaat.