Kamis, 11 Februari 2016

Cara Menghapus History/Riwayat Nonton Youtube di Android

Cara Menghapus History/Riwayat Nonton Youtube di Android - Menghapus riwayat setelah nonton video di youtube sangat penting, jika kamu tidak ingin orang lain mengetahui apa yang sedang kamu tonton sebelumnya di aplikasi youtube pada aplikasi android. Jujur saja bagi kamu yang smartphonenya sering di pegang teman tentu ini menjadi hal yang harus teman-teman ketahui agar bisa mengamankan privasi saat menonton youtube.


Menghapus History atau Riwayat sebenarnya bisa dilakukan pada beberapa hal, seperti menghapus riwayat pada browser chrome, firefox, operamini, dan masih banyak lagi situs online lainnya.

Istilah biar mudah dipahami adalah Rekam Jejak yang telah dilakukan dalam jaringan internet itulah yang namanya history/riwayat.

Untuk kali ini saya akan membahas, bagaimana caranya untuk menghapus riwayat/history pada aplikasi youtube smartphone android, berikut tutorialnya..

Cara Menghapus History/Riwayat Nonton Youtube di Android

1. Buka Aplikasi Youtube pada smartphone kamu
2. Pilih Icon Orang > Riwayat
3. Tekan Icon titik > Hapus Riwayat
Setelah kamu menerapkan cara diatas, secara otomatis Hostory/Riwayat tontonan kamu di Youtube akan terhapus, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menonton film kesukaan kamu di youtube tanpa harus diketahui oleh teman-teman kamu yang iseng melihat di history/riwayat tontonan youtube.

Semoga tutorial Cara Menghapus History/Riwayat Nonton Youtube di Android bisa bermanfaat, terimakasih..